Administrasi Perkantoran

Administrasi Perkantoran

Administrasi Perkantoran 02

Penggunaan Microsoft Office saat ini sangat dibutuhkan di era-global terutama bagi Mahasiswa, Karyawanan Swasta, Pebisnis Muda, Pegawai Negeri Sipil (PNS) atauStaf AdministrasiPerkantoran yang berguna untuk mengelola bahkan memanipulasi data/file sehingga lebih efektif dan efisien digunakan. Untuk itu kami menyediakan tenaga-tenaga ahli dan professional yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Disini anda bisa belajar dari materi yang paling dasar hingga advance (tingkat lanjut)mampu untuk mengelola file/folder dengan baik, membuat surat-menyurat, setting account email di outlook, menyusun proposal, rumus dalam excel, mengelola tabel, menyusun template, formulir, daftar isi dan index secara otomatis, pengiriman dokumen secara masal, membuat newsletter, agenda, membuat file presentasi dll. Metode pembelajaran kami mengambil sampel dari studi kasus yang sering terjadi di perusahaan-perusahan sehingga setelah mengikuti kursus ini user/siswa mempunyai personal computer skill yang memadai dan siap bersaing dalam berbagai bidang industri/perusahaan.

Penguasaan software/aplikasi yang kami tawarkan:
– Menguasai Microsoft Word
– Menguasai Microsoft Excel
– Menguasai Microsoft Power Point
– Menguasai Microsoft Outlook Email
# Materi Custom (mengikuti kebutuhan customer)
# PAKET MAHIR = 15 X PERTEMUAN(@Pertemuan 90 Menit).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s